Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial

Dalam Buku kerja Guru 3 terdapat Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial, Format Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial akan kami bagikan untuk Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan Format Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial. Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial pada Buku Kerja Guru 3 terdiri dari
  • Lembar pengamatan penilaian sikap penilaian observasi
  • Rekapitulasi  penilaian sikap-observasi
  • Lembar penilaian sikap-diri
  • Rekapitulasi penilaian diri peserta didik
  • Lembar penilaian sikap-teman sebaya
  • Lembar penilaian sikap-jurnal
  • Lembar penilaian pengetahuan tertulis
  • Lembar penilaian pengetahuan (analisis)-tes tertulis, dan
  • Penilaian Lainnya
Daftar Nilai Siswa, Penilaian Sikap Spritual dan Sosial, Analisis Hasil Penilaian, Program Remidial dan Pengayaan, Daftar Buku Pegangan Guru dan Siswa, Jadwal Mengajar Guru, Daya Serap Siswa, Kumpulan Kisi-Kisi Soal, Kumpulan Soal, Analisis Butir Soal dan Perbaikan Soal.
Berikut Format Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial pada Buku Kerja Guru 3.

Format Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial

Buku Kerja Guru 3

Buku kerja guru adalah buku panduan yang dibuat untuk mengontrol kinerja sebagai seorang guru.

Buku kerja tiga yang berisi Daftar Hadir Siswa, Daftar Nilai Siswa, Penilaian Sikap Spritual dan Sosial, Analisis Hasil Penilaian, Program Remidial dan Pengayaan, Daftar Buku Pegangan Guru dan Siswa, Jadwal Mengajar Guru, Daya Serap Siswa, Kumpulan Kisi-Kisi Soal, Kumpulan Soal, Analisis Butir Soal, Perbaikan Soal. Dan Buku kerja empat yang berisi daftar evaluasi diri kerja guru, program tindak lanjut kerja guru.


Buku Pedoman Guru (BPG) merupakan rencana kerja tahunan yang disusun guru sebagai upaya meningkatkan/memperbaiki kegiatan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi proses pembelajaran. Semua kegiatan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan tindak lanjut guru berkaitan dengan tugas utamanya sebagai pendidik dan pengajar maupun yang berkaitan dengan tugas-tugas tambahan direncanakan di dalam buku tersebut.

Berkaitan dengan pembinaan dan pengembangan profesi guru, di dalam buku ini juga disajikan rencana kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang akan dilakukann guru. Dengan demikian, buku pedoman guru sekaligus berfungsi sebagai pedoman dalam merencanakan kegiatan PKB sehingga profesionalitasnya dapat dikembangkan secara maksimal. Dibawah ini kami Share Format Daftar Hadir Siswa Buku Kerja Guru 3.

Silahkan Download Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial pada Buku Kerja Guru 3: 

Unduh Format Daftar Nilai Siswa.docx
Unduh Format Daftar Nilai Siswa.pdf

IKUTI BLOG kami dan FOLLOW GOOGLE NEWS kami agar Artikel lainnya terbaru dapat kami share. Terima Kasih Sudah Berkunjung, Semoga Bermanfaat Untuk Bapak/Ibu Guru Indonesia Tercinta…
banner